Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Vanessa Hudgens Punya Pacar Baru, Bagaimana Reaksi Zac Efron?

Written By admin on Kamis, 22 September 2011 | 07.41


AKTRIS Vanessa Hudgens dikabarkan punya pacar baru. Pria yang menjadi pacarnya bekas lawan mainnya juga di High School Musical yakni Austin Butler.

Keduanya terlihat mesra saat menghadiri adik Ashley Tisdale, Jennifer di Lexington Social House, Los Angeles akhir pekan kemarin. Foto Hudgens bersandar manja sambil tersenyum pada Butler muncul di media. Butler membintangi spin-off High School Musical, Sharpay’s Fabulous Adventure berperan sebagai kekasih Tisdale.

Kemudian, dilaporkan Female First, Rabu (21/9), kebenaran ada hubungan asmara di antara keduanya makin santer saat Butler kepergok keluar dari rumah Hudgens di Los Angeles Senin kemarin.

Hal ini menandakan kalau Hudgens sudah betulan tutup buku dari pacar lamanya, Zac Efron, juga lawan mainnya di High School Musical. Hudgens pertama dikabarkan putus dengan Efron pada Desember tahun lalu.

Lantas, bagaimana Efron melihat mantan kekasihnya jatuh ke pelukan bitang High School Musical juga?

Menurut seorang kawan Efron yang dikutip Hollywood Life, Rabu, Efron tak keberatan. “Dia (Efron) tidak masalah sepanjang Vanessa bahagia,” kata sumber itu.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar