Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Apa Kita Akan Lihat Foto Bugil Justin Timberlake dan Mila Kunis?

Written By admin on Kamis, 22 September 2011 | 07.44


SAAT ini sejumlah seleb Hollywood sedang khawatir jadi korban ulah nakal hacker yang membobol akun e-mail maupun telepon genggam mereka.

Artis Vanessa Hudgens dan yang teranyar, Scarlett Johansson menjadi korban foto-foto pribadi mereka (saat tngah bugil) beredar di dunia maya. Nama baru yang disebut, saat ini foto-foto pribadi milik aktris Mila Kunis dan Justin Timberlake siap edar.

Benarkah?

Menurut kabar, dua bintang yang bermain bareng di Friends with Benefits itu saling bertukar foto pribadi lewat telepon genggam mereka. Namun, kedua publisis aktor tersebut mengatakan kabar itu “seluruhnya palsu,” sebagaimana dimuat People, Senin (19/9).

Pekan lalu TMZ melaporkan sebuah akun telepon atas nama Kunis, 28 tahun, dilaporkan telah jadi korban hacker dan di dalamnya ada foto-foto Kunis tengah berendam di bak mandi plus foto saat Timberlake, 30 tahun, tengah berbaring di tempat tidur.

“Kami ingin mengkonfirmasi kalau foto Kunis yang disebutkan media tidak berasal dari telepon genggamnya tapi dari e-mail yang sudah tidak aktif lagi sejak 3 tahun lalu. Mereka (Kunis Dan Timberlake) tidak pernah saling bertukar foto,” jelas publisis keduanya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar