Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tamara Bleszynski Jadi Chef

Written By admin on Jumat, 30 September 2011 | 08.01


LAMA tak terdengar kiprahnya di industri hiburan, artis cantik Tamara Bleszynski muncul dengan identitas baru.



Bukan sebagai aktris atau model, istri Mike Lewis itu memperkenalkan diri sebagai juru masak sebuah restoran.

Tak sekedar iseng, dia serius menjadi koki tamu di Negev Resto, Wisma Mulia, Jakarta Selatan. Sejak kapan Tamara menekuni dunia masak-memasak?

Tanpa diketahui banyak orang, Tamara ternyatat terdaftar di salah satu sekolah kuliner di Jakarta sejak beberapa tahun lalu.

Andilnya di resto tersebut sebagai pengaplikasian dari ilmu yang dia dapat selama ini.

"Saya di ini sebagai guest chef. Saya memang sangat mencintai makanan. Saya senang masak, khususnya buat suami saya," tutur Tamara.

Sebenarnya sudah cukup lama Tamara mendapat tawaran untuk bekerja di rumah makan tersebut.

Namun, kesibukannya sebagai artis memaksanya untuk menunda. Ditambah lagi dia harus melahirkan dan merawat anak pertama dari pernikahannya dengan Mike.

Sebagai koki, bintang film "Air Terjun Pengantin" itu mengaku punya satu menu spesial yang siap dia sajikan untuk pelanggan yang datang.

"Menu saya ada dong, kalau mau tahu datang aja langsung kesini," ucapnya berpromosi.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar