Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Adat Istiadat Jawa Timur Akan Warnai pernikahan Anang-Ashanty

Written By admin on Jumat, 30 September 2011 | 08.03


MESKI belum secara resmi menggelar acara lamaran, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah mulai mengatur konsep pernikahan.

Anang dan Ashanty sepakat untuk mengambil tema nasional pada perhelatan hari bahagia mereka nantinya. Ide ini pertama kali dicetuskan oleh Ashanty.

"Kalau harapanku yang ingin menikah dengan cara Indonesia. Menikah dengan kebaya. Makanannya juga makanan Indonesia. Enggak mau yang kebarat-baratan," tutur Ashanty, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/9).

Anang menyambut positif keinginan sang kekasih. Dia juga ingin acara pernikahannya nanti dibalut adat Jawa Timur, sesuai dengan kota asal keluarga dua belah pihak.

"Bapakku dan bapaknya Anty berasal dari Jawa Timur, kayaknya akan pakai adat Jawa Timuran," kata Anang.

Sebelumnya, dari keterangan desainer Ferry Sartono yang merancang busana pernikahan Anang-Ashanty, disebutkan jika Anang memilih konsep busana yang memadukan gaya tradisional dan internasional.

Belum diketahui pasti kapan dua sejoli ini bakal melangsungkan pernikahan. Saat ini mereka masih sibuk dengan jadwal manggung, baik di dalam dan luar negeri. Ini juga yang membuat rencana lamaran mereka, 28 September, kemarin terpaksa ditunda.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar