Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Syahrini: "Pak SBY Yang Terhormat, Tolong Buat Negara Ini Jadi Negara Yang Sesuatu"

Written By admin on Kamis, 22 September 2011 | 07.04


KEJAHATAN seksual yang marak terjadi beberapa waktu belakangan ikut membuat penyanyi Syahrini kuatir.

Apalagi saat melihat berbagai pemberitaan kriminal di media massa.

“Aku mau bilang, aku prihatin banget dengan apa yang terjadi sekarang. Aku sudah baca semua media, aku prihatin sekali,” ucapnya, ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/9).

[Hangat-News]

Meski bukan pengguna moda transportasi massa, Syahrini bilang, dirinya mendukung penuh langkah pemerintah untuk memperketat pengawasan terhadap angkutan umum.

“Aku setuju kalau semua angkot nggak boleh pakai kaca gelap. Itu untuk mengurangi kejahatan. Aku sebagai wanita sangat miris sekali, kok bisa ada pemerkosaan di dalam angkot.”

Tidak sampai di situ. Secara khusus, mantan duet Anang Hermansyah itu juga mengirim pesan untuk presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar lebih memerhatikan keamanan warganya.

“Aku mau kasih pesan untuk Pak SBY yang terhormat, tolonglah buat negara ini jadi negara yang sesuatu. Tolong diperhatikan,” ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar