Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Smashblast Ini Menangis Histeris Tak Bisa Bertemu Dicky "SM*SH"

Written By admin on Sabtu, 17 September 2011 | 06.52


WAH, sampai begitu, ya?

Ya, kenyataannya begitu. Linda, 16 tahun, salah seorang Smashblast, menangis histeris mengetahui dirinya tak bisa bertemu dengan seluruh personel SM*SH usai manggung di
Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/9).

Ia mengaku berangkat dari rumahnya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara sejak pukul 05.00 WIB demi memuaskan hasratnya bertemu dengan Morgan, Bhisma, Rangga, Dicky, Rafael, Reza dan Ilham yang manggung pukul 08.15 WIB di Studio dahSyat.

Raut wajah Linda yang ceria saat melihat ketujuh personil SM*SH manggung berubah menjadi duka sesaat setelah mobil yang mengangkut Morgan Cs angkat kaki dari Studio dahSyat. Niatannya untuk bertemu personil SM*SH sirna seketika.

"Aku mau ketemu Kak Dicky, aku mau foto bareng Kak Dicky. Kak Dicky jahat, Kak Dicky jahat ninggalin aku," kata Linda sembari termehek-mehek.

Linda yang datang bersama ibunya merasa tak diperhatikan oleh ketujuh personel SM*SH, terutama Dicky. Karena takut diserbu fans, kata Linda, mereka sama sekali tak menyapa Smashblast dan memilih untuk masuk mobil dan pergi seketika.

"Linda ini enggak mau makan kalau belum ketemu Dicky, dia kalau lihat SM*SH di tivi pasti jerit-jerit, dia pengen sekali ketemu sama Dicky," beritahu ibu Linda sembari mendiamkan anaknya yang terus menerus menangis.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar