Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Duo Cinta Penelope Siap Goyang Mega Mall Batam Centre

Written By admin on Rabu, 14 September 2011 | 22.25


BATAM - Duo Cinta Penelope siap menggoyang Mega Mal Batam Centre (MMBC). Dalam meet and greet duo penyanyi dengan hit singlenya berjudul 'Keong Racun' tersebut akan hadir di Batam, Kamis (15/9/2011) besok.

Kedatangan duo sabetan Charlie vokalis ST 12 sekaligus produser Pangeran Cinta Manajemen ini, merupakan kerjasama antara Mega Mal Batam Centre dengan The Peak Pub Vista Hotel.

Ekarini Damayanti, Marketing and Tenant Relation Manager MMBC menyebutkan duo yang beranggotakan Cinta Penelope dan Putri Lana ini rencana akan manggung di ulang tahun The Peak Pub yang ke-9. Dimana penampilan mereka sendiri di The Peak Pub akan dimulai pada pukul 10.00 malam, diiringi oleh De'Theater Indonesia.

"Mereka datang ke Batam untuk ulang tahun The Peak Pub malam ini, dan karena adanya kerjasama maka meet and greet akan dilaksanakan langsung di atrium barat Mega Mal. Meet and greet akan kami mulai jam 3 sampai jam 4 sore, dimana setelah itu duo cinta penelope akan menghabiskan makan siang di Bistro Godiva sebelum melanjutkan manggung di acara ulang tahun," jelas Ekarini.

Menurutnya, kedatangan artis-artis seperti ini bukan yang pertama kalinya di Mega Mal. Setelah kemarin di Mega Mal pun sempat manggung duo Maia dalam acara ulang tahun salah satu klinik kecantikan di Batam. Kedatangan artis seperti ini diharapkannya mampu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Batam, khususnya pengunjung setia Mega Mal.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar