Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Besok, Five Minute Band Tampil 'Gila' di Balikpapan

Written By admin on Rabu, 14 September 2011 | 22.27


BALIKPAPAN - Balikpapan kembali kedatangan artis dari ibu kota. Kali ini giliran Five Minute yang akan menggelar konser yang diadakan oleh "Class Mild Soundsation" di BSCC Dome Balikpapan, Kamis (15/9/2011) malam. Warga Balikpapan bisa menonton konser ini secara gratis.

Richie Setiawan, personil Five Minute mengatakan, dalam konser tersebut mereka akan menyanyikan sedikitnya delapan lagu. "Kami akan tampil sebaik mungkin untuk menghibur masyarakat Balikpapan," ujar Richie saat menggelar konferensi pers di Hotel Mirama Balikpapan, Rabu (14/9/2011).

Richie mengatakan, ini merupakan kunjungan pertama kali Five Minute ke Balikpapan. "Kami belum pernah ke Balikpapan, dan itu menjadi alasan mengapa kami memilih menggelar acara di Kota Balikpapan," kata Vokalis Five Minute ini.

Five Minute merupakan grup band yang terkenal sejak tahun 1997 dengan lagu "Ouw..Ouw", sarung adalah ciri khas yang mudah diingat dari grup band ini, bahkan hingga sekarang, meski mereka tak lagi mengenakan sarung di setiap perfomance mereka.

Five Minute beranggotakan lima personil, diantaranya Richie Setiawan sebagai vokalis, Rulhilman sebagai gitarisnya, drummer oleh Aria Yudhistira, Bassist oleh Drie Warnata dan Ricky Tjahyudi sebagai keyboardist.

"Ini merupakan konsep baru dari kami, besok akan ada sesuatu yang gila, untuk lebih jelasnya bisa datang besok," kata Anes, dari Class Music yang menjadi moderator dalam konferensi pers sore itu. Acara ini merupakan rangkaian konser Class Soundsation yang digelar oleh Class Mild di lima kota di Indonesia.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar