Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Curhat Smashblast: Makin Susah Ketemu SM*SH

Written By admin on Sabtu, 17 September 2011 | 06.56


SEIRING meningkatnya popularitas yang diraih boyband SM*SH, maka akan bertambah pula penggemar mereka yang menamai dirinya dengan Smashblast.

Hampir di setiap kota, SM*SH lahir komunitas kelompok penggemar SM*SH dari kota masing-masing.

Namun, Morgan, Bhisma, Rangga, Rafael, Dicky, Reza dan Ilham belum siap dengan kondisi "serbuan" Smashblast yang begitu deras setiap kali mereka manggung.

Hari ini, Jumat (16/9) misalnya, SM*SH yang baru saja manggung di Studio DahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mendadak melarikan diri mengetahui didatangi puluhan Smashblast yang menunggu mereka sejak pagi hari.

Tak hanya membuat Smashblast kecewa, ketujuh personil SM*SH pun dianggap tak lagi perhatian dengan para penggemar fanatiknya. "Sekarang setiap mau ketemu SM*SH makin susah, paling bisanya cuma nonton mereka di TV, kalau mau nonton langsung ujung-ujungnya enggak bisa ketemu," kesal Dita (15 tahun), salah seorang Smashblast yang berhasil ditemui tabloidbintang.com di Studio DahSyat.

Dita menambahkan, perjuangannya untuk bisa bertemu ketujuh personel SM*SH sangat berat. Karena tinggal di Bekasi, Jawa Barat, Dita dan beberapa teman-temannya terpaksa harus bangun pagi dan tertidur di kendaraan umum.

"Kita ke sini (Studio dahSyat) pagi-pagi banget, kebetulan kan rumah di Bekasi. Tadi aja sempat ketiduran di angkot, tapi kita bela-belain buat SM*SH, eh malah ditinggal pergi, ketemu aja enggak bisa," tambahnya dengan wajah memelas.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar