Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ajak Penggemar Bergoyang, Indah Dewi Pertiwi Rilis "Gerakkan Badanmu"

Written By admin on Sabtu, 17 September 2011 | 07.59


SUKSES dengan lagu "Hipnotis" yang bernuansa dance dan techno tak membuat Indah Dewi Pertiwi (IDP) puas mengajak penggemarnya bergoyang mengikuti irama dan lantunan vokalnya.

Penyanyi berusia 20 tahun ini baru saja merilis singel terbarunya berjudul "Gerakkan Badanmu" dengan aransemen yang jauh lebih nge-hip.

"Intinya, aku mau ajakin semua pendengarku goyang pas dengar lagu ini. Jadi lagu ini bisa untuk semua umur," kata IDP saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/9).

Menurut IDP, lagu "Gerakan Badanmu" merupakan lagu yang cocok dengan karakter vokalnya dan bisa dikombinasikan dengan koreografi dance yang jauh lebih menawan.

"Aku dapat lagunya dari Mbak Dewiq, pas sampai ke aku lagunya udah jadi dan aransemennya enak banget. Cocok banget sama aku, dan aku paling suka sama penataan koreografi dance di lagu ini," cetus IDP.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar