Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Sudah Tunjuk Media Resmi, Titi DJ-Ovi "/rif" Bungkam Ditanya Perceraian

Written By admin on Rabu, 03 Agustus 2011 | 09.33

OVI--TITI-DJ--17-panji
TITI DJ dan Ovi "/rif" masih enggan berbicara seputar keretakan rumah tangga mereka.

Meski sudah mengaku untuk berpisah kepada sebuah situs beritahiburan, baik Titi dan Ovi sepakat untuk tak menjawab pertanyaan awak media karena alasan eksklusivitas dengan media yang sudah mengikat kerjasama dengan mereka.

Hal tersebut diungkapkan sohib Krisdayanti dan Ruth Sahanaya itu saat ditemui di kediamannya, Villa Melati Mas Residence, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Jawa Barat, Selasa (2/8) malam.

Menurutnya, kabar soal perceraian dan perpisahan yang terjadi dengan pria yang menikahi Titi di Mekkah pada 2007 silam, tak bisa diumbar ke masyarakat lewat campur tangan awak media.

"Sekarang kita minta maaf banget enggak bisa mengadakan tanya jawab," bilang Titi ditemani Ovi yang segera berstatus mantan suaminya.

"Tapi kita kasih tahu bahwa segala sesuatunya yang berkaitan dengan pemberitaan kisah saya dan Ovi, kami sudah menunjuk kepada sebuah situs berita hiburan untuk menjadi offical media coordinator dari berita kami. Jadi maaf banget, kami enggak bisa bicara banyak dan mudah-mudahan semuanya mengerti," tutup pelantun tembang Sang Dewi tersebut.

Titi dan Ovi sudah menunjuk situs KapanLagi untuk menyiarkan secara eksklusif berita perceraian mereka.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar