Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Merasa Nikah Resmi, Titi DJ- Ovi "/Rif" Berencana Gulirkan Gugatan Cerai Usai Lebaran

Written By admin on Rabu, 03 Agustus 2011 | 09.39

OVI--TITI-DJ--23-panji

PERNIKAHAN Titi DJ dan Ovi "Rif" pada 2007 silam kabarnya dilaksanakan di bawah tangan alias nikah siri. Artinya pernikahan mereka tidak terdaftar di Kantor Urusan Agama maupun Catatan Sipil.

Itu sebabnya hingga kini Titi DJ belum juga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Jawa Barat. Kebetulan, domisili Titi DJ berlokasi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang.

Namun, menurut seorang sumber yang berhasil ditemui tabloidbintang.com di PA Tigaraksa, Tangerang, Selasa (2/8), Titi berencana untuk menggulirkan gugatan cerai kepada Ovie usai Lebaran nanti.

"Katanya (gugatan cerai) mau masuk setelah Lebaran," bilang sumber tersebut.

Titi diketahui menikah dengan Ovie saat tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Bertindak sebagai saksi nikah adalah sahabat Titi, Tantowi Yahya.

Namun, hingga kini, tidak diketahui dimana mantan istri Bucek Depp itu mendaftarkan pernikahannya secara resmi. Yang jelas, kata sumber itu, Titi dan Ovi memiliki buku nikah yang dikeluarkan secara resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar