Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Rusuh di Inggris, Restoran Jamie Oliver Dirusak

Written By admin on Rabu, 10 Agustus 2011 | 08.09

CELEBRITY chef Jamie Oliver jadi korban kerusahan yang meluas di Inggris.

Dilaporkan Digital Spy, Selasa (9/8), restorannya di kota Birmingham dirusak perusuh. Kerusahan di Inggris dimulai Sabtu kemarin di Tottenham, London Utara akibat protes seorang tersangka penjual narkoba Mark Duggan ditembak polisi. Kerusuhan kemudian meluas ke daerah lain, di antaranya Liverpool dan Birmingham.

Oliver mengatakan di akun Twitter-nya kalau restoran masakan Italia-nya di Bullring Shopping Centre di Birmingham termasuk salah satu yang jadi sasaran perusuh.

“Sedih sekali restoran saya di Biringham dirusak,” katanya. “Semua jendela hancur, seluruh daerah ditutup. (Saya) tak bisa buka restoran. Syukurlah semua staf dan pelanggan ksmi selamat.”

Selain mengabarkan soal restorannya yang dirusak, Oliver juga mengungkap penyesalannya atas kerusuhan yang terjadi di Inggris hingga 3 hari ini. “Sangat menyedihkan melihat kerusuhan di Inggris! Semua orang jadi gila! Saatnya negeri ini menenangkan diri dan lawan orang-orang idiot itu,” tulis Oliver.

Ia juga menulis, “Saya bersimpati pada siapa saja yang jadi korban kerusuhan ini, dan karyawan saya yang terjebak kerusuhan, berhati-hatilah.”

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar