Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Produser NSG Star Mengaku Salah

Written By admin on Rabu, 10 Agustus 2011 | 08.07


NSG Star
SETELAH menuding single Super Junior menjiplak lagu NSG Star, Selasa (9/8), sekitar pukul 13.00 WIB, produser NSG Star melalui akun Twitter @nsgmusic menulis beberapa pernyataan.

Berikut pernyataan tersebut:

(1) “Gue udah akuin GUE SALAH. Statement gue tentang SUPERMEN-SUJU yang nyontek lagu gue itu NGGAK BENER.

(2) Dan harap lo semua ngerti ya, adalah GUE yang harus lo semua salahin, bukan NGS STAR.

(3) Lo beneran stupid abis kalo lo masih aja nyerang anak-anak INDONESIA YANG PALING BERBAKAT YANG CUMA MAU BIKIN BANGGA INDONESIA!

(4) Mereka bukan elo semua yang pada cinta buta ama kebudayaan asing!

(5) Lo hina mereka, sama aja lo hina diri lo sendiri! Lo rendahin diri lo demi ngebelain bangsa asing yang boro-boro tau siapa nama elo!”

Sebelumnya sang produser menuduh single “Super Man” milik Super Junior plagiat “We Are Superstar” milik NSG Star.

Sempat menimbulkan kontroversi, produser akhirnya mencabut pernyataan tentang SuJu yang mencontek lagunya.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar