Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Menikah 20 Agustus, Gaun Pengantin Kim Kardashian Dirancang Vera Wang

Written By admin on Rabu, 03 Agustus 2011 | 10.25



BINTANG reality show seksi Kim Kardashian sudah memperlihatkan surat undangan pernikahannya yang berlangsung 20 Agustus nanti.

Meski dikatakan ingin menutupi detil acara pernikahannya dengan pebasket Kris Humphries, justru Kim sendiri yang membuka kalau perancang gaun pengantinnya adalah designer Vera Wang. “Vera telah jadi sahabat keluarga kami sejak lama dan kami sudah membicarakan momen (pernikahan) ini bertahun-tahun lalu,” kata Kim di blognya, seperti dikutip People, Selasa (2/8).

“Saat hendak memilih siapa yang bakal merancang gaun pengantin saya, dialah yang pertama terpikir. Tidak ada yang mendesain gaun pengantin seperti dirinya!” tegas Kim.

Awal Juni lalu, Kim menunjungi butik Vera di New York, tapi waktu itu Kim diam seribu bahasa.

Setlah ketahuan siapa perancang gaunnya, banyak kawan Kim menyarankan bagaimana sebaiknya gaun pengantinnya.

Juri Project Runway Michael Kors menyarankan Kim harus tetap “sleek, sexy, and simple.” Sedang kawannya publisis Jonathan Cheban mengatakan pada People Kim harus “melampaui puncak.”

Vera sebelumnya juga merancang gaun pengantin adiknya, Khloe. Kim yakin gaun yang dirancang Vera bakal sempurna sesuai keinginannya. “Saya tahu Vera bisa mewujudkan mimpi saya,” tulis Kim di blognya, “dan menciptakan gaun paling sempurna untuk hari spesial saya.”



(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar