Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Bulan Ini Kim Hyun Joong Berkunjung Ke Malaysia

Written By admin on Sabtu, 06 Agustus 2011 | 09.02

KHJ_faceshop
SETELAH menyelesaikan kegiatan promo album di Korea, Kim Hyun Joong akan menggelar tur Asia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Hyun Joong dijadwalkan mengunjungi beberapa negara Asia termasuk Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam dan Filipina.

Promo album perdana “Break Down” di luar Korea akan dimulai di Jepang pada November nanti.

Tapi bagi fans aktor “Naughty Kiss” di Malaysia, tak perlu menunggu lama untuk bisa berjumpa sang idola. Kim Hyun Joong bakal menghadiri 2 acara di negeri jiran itu.

Mengutip Fanpage Warner Music Malaysia, Kim Hyun Joong akan tampil di acara “High Five” pada 21 Agustus di ballroom Garden Hotel Kuala Lumpur. Acara dimulai pada jam 4 sore waktu setempat.

Jika ingin masuk ke ballroom, Anda harus membeli CD “Break Down” yang dijual di lokasi mulai jam 2 siang. Hanya 500 pembeli pertama yang dapat tiket masuk.

Selain itu, ada beberapa undian yang diselenggarakan Warner dan media partner dengan hadiah berupa undangan acara “High Five”.

Acara kedua yang dihadiri pelantun “Kiss-Kiss” adalah “The Face Shop Asia Tour with Kim Hyun Joong”.

Info dari Fanpage Face Shop Malaysia menyebutkan pada tanggal 22 Agustus pukul 10.30 pagi waktu Malaysia, dijadwalkan berkunjung ke gerai Face Shop di mal Pavilion Kuala Lumpur. Ada 10 orang yang berhak mendapatkan kesempatan berfoto bareng Kim Hyun Joong.

Di hari yang sama, pukul 15.30, bintang Boys Before Flowers ini melanjutkan perjalanan ke mal Berjaya Times Square. Di sini Kim Hyun Joong akan melelang barangnya untuk amal.

Anda berminat mengejar idola ke negeri jiran?

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar