Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

10 Koleksi Terbaik Louis Vuitton

Written By admin on Jumat, 05 Agustus 2011 | 09.33


SEJAK didirikan pada 1854 di Perancis, LV Co. yang mengusung koleksi rancangan Louis Vuitton (LV) merajai pasar mode dunia hingga saat ini.

Menggandeng sejumlah perancang mode ternama, seperti Marc Jacobs, LV merilis produk mode lainnya, seperti gaun, sepatu, hingga scarf. Namun produknya yang paling terkenal tetaplah tas tangan.

Sejak pertama kali hadir di abad ke-19, tak ada yang berubah dari proses pembuatannya, seluruh koleksi Louis Vuitton tetap diproduksi lewat jari-jari terampil para pengrajin untuk menjaga kualitasnya.

Setiap rancangan LV disusun dari rangka poplar berumur 30 tahun yang dikeringkan selama 4 tahun. Setiap koleksinya memiliki nomor seri dan pembuatannya memakan waktu selama 15-60 jam untuk per produk.

Mayoritas koleksi LV dibalut motif Damier dan Monogram Canvas dan dilengkapi dengan logo inisial LV yang disematkan di setiap rancangannya.

Untuk Damier terdiri dari varian brown dan beige, sedangkan Monogram didesain dengan dua varian, yaitu Monogram klasik dan Monogram Multicolore yang dirancang Takashi Murakami.

Setiap koleksi LV memiliki tiga varian ukuran, yaitu Petit Modele (PM) untuk ukuran kecil, Moyen Modele (MM) atau ukuran sedang, dan Grande Modele (GM) yang berukuran besar.

Dari puluhan seri tas yang dikeluarkan, kami hadirkan 10 koleksi terbaik LV sepanjang masa.

1. Speedy

LV-Speedy
Speedy
Seri yang satu menjadi model paling klasik dan paling banyak digunakan para pecinta LV. Walau menjadi seri terlaris, harga Speedy cenderung lebih murah dari koleksi LV lainnya. Terdapat 19 variasi rancangan dan motif untuk seri tas jinjing yang satu ini. LV Speedy pertama kali dilempar ke pasaran pada 1932 dan masih terus diproduksi hingga hari ini.



2. Tivoli

LV-Tivoli-GM-dan-Tivoli-PM
Tipoli
Tivoli terdiri dari dua variasi ukuran, yaitu PM dan GM. Seri dengan bentuk klasik ini memiliki kapasitas besar yang mampu menampung berbagai barang bawaan Anda. Tivoli hanya tersedia dalam balutan kanvas Monogram klasik dan dilengkapi dengan saku untuk ponsel di dalamnya.



3. Neverfull

LV-Neverfull
Neverfull
Neverfull dikeluarkan dalam balutan setiap motif standar LV dengan tiga variasi ukuran untuk masing-masing motif. Seri yang satu ini pas digunakan untuk kesempatan kasual, namun mampu menampung banyak benda. Sesuai dengan namanya, Anda dapat memuat banyak barang tanpa terlihat penuh sesak.



4. Alma

LV-Alma
Alma
Alma dirancang dengan banyak varian motif dan ukuran. Alma didesain dengan bentuk curvy yang cantik dan kapasitas interior yang besar. Untuk memproteksi benda-benda di dalamnya, Alma dilengkapi dengan zip ganda. Di dalamnya juga terdapat dua saku mungil, satu saku untuk ponsel, dan beberapa bagiannya terbuat dari bahan metal berkualitas tinggi.



5. Totally

LV-Totally
Totally
Totally dirilis dengan dua motif Damier. Desainnya yang chic dan timeless membuat LV Totally dapat digunakan dalam kesempatan apapun. Di dalamnya terdapat tiga kantong utama yang dapat menampung isi perlengkapan Anda.



6. Pegase

LV-Pegase
Pagase
Rancangan yang satu ini didedikasikan bagi Anda yang ingin menjaga eksklusivitas saat travelling. Koper ini dirancang dengan roda yang berjalan halus tanpa menimbulkan suara yang mengganggu, handle yang dapat diatur dalam dua posisi berbeda, dan dilengkapi dengan protective sleeve yang dapat digunakan untuk membalut tas selama di perjalanan.



7. Keepall

LV-Keepall
Keepal
Sama seperti Pegase, Keepall menjadi bagian dari koleksi travel bag besutan LV. Bentuknya yang memanjang membuatnya mampu memuat perlengkapan Anda selama di perjalanan. Keepall juga dilengkapi ID holder agar tas Anda tak tertukar saat disimpan di bagasi pesawat.



8. Carryall

LV-Carryall
Carryall
Hampir mirip dengan Keepall, hanya saja dengan bentuk yang lebih compact. Pas digunakan saat di perjalanan agar aktivitas travelling Anda tetap penuh gaya.



9. Trevi

LV-Trevi
Trevi
Trevi hanya dikeluarkan dalam motif brown Damier. Dapat ditenteng di lengan atau disampirkan di bahu. Bentuknya yang mewah membuat Trevi menjadi salah satu rancangan LV yang mendunia.



10. Saleya

LV-Saleya
Saleya
Bentuk Saleya mengingatkan pada seri Neverfull, hanya saja Saleya tertutup rapat dengan resleting di atasnya, tak seperti Neverfull yang terbuka lebar. Dilengkapi dengan microfiber lining, Saleya tampil sederhana namun tetap elegan.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar