Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ultah ke-50, Adjie Notonegoro Dapat Kejutan di Pengadilan

Written By admin on Senin, 18 Juli 2011 | 20.19

adjie-ultah-ari

Adjie Notonegoro mendapat kejutan di hari ultahnya ke-50 (Ari/BI)

ADJIE Notonegoro Senin (18/7) ini genap berusia setengah abad. Sayang, momen spesial ulang tahun ke-50-nya harus dia lewati sambil menjalani proses hukum kasus penipuan yang menjeratnya.

Tapi bukan berarti tidak ada perayaan sama sekali. Usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Senin siang, Adjie mendapat kejutan kecil dari beberapa orang sahabatnya yang datang langsung ke pengadilan.

Ada dua kue ulang tahun diberikan kepada Adjie. Usai meniup lilin, paman artis Ivan Gunawan itu juga mendapat ucapan selamat dari kawan-kawan, petugas pengadilan, bahkan tak ketinggalan pengunjung pengadilan yang mungkin tak mengenalnya secara personal.

"Mereka sahabat-sahabat saya. Mereka yang selalu mengikuti selama saya di dalam (penjara) dan di persidangan. Mereka orang-orang yang memperhatikan saya, selalu support saya," tutur Adjie seraya memperkenalkan sahabat-sahabatnya pada wartawan.

Meski masih harus mendekam di balik jeruji besi, Adjie mengaku tetap merasa senang melewati ulang tahunnya kali ini. Apalagi, dia mendapat ucapan selamat langsung dari dua anak angkatnya.

"Kado spesialnya saya dapat telepon dari anak-anak saya. Mereka segalanya buat saya," ucapnya sumringah.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar