Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tina Talisa Menikah, Angelina Sondakh Bercucuran Air Mata

Written By admin on Senin, 18 Juli 2011 | 20.22

angelina-sondakh---

Angelina Sondakh

ANGGGOTA DPR yang juga mantan Puteri Indomesia Angelina Sondakh tampak menghadiri pernikahan presenter Tina Talisa dan Amrinur Okta Jaya di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Minggu (17/7)petang. Angie, sapaan akrabnya, terlihat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara.

Janda almarhum Adjie Massaid itu memang bukan tamu biasa pada kesempatan itu. Boleh dibilang, dia memiliki andil besar bersatunya Tina dengan Ade, sapaan akrab Amrinur.

Ya, sebagai sahabat, Angie lah yang pertama kali memperkenalkan Tina dengan Ade akhir 2010 lalu.

“Aku dan Bang Ade dicoblangin sama sahabatku, Angelina Sondakh. Aku dikenalin sama Bang Ade waktu di rumahnya,” cerita Tina beberapa waktu lalu.

Menyaksikan akad nikah sang sahabat, Angie sangat terharu. Bahkan dia tak kuasa membendung air matanya selama acara berlangsung.

“Sedih melihat Tina tadi, tapi sedihnya terharu. Akhirnya Tina bisa menikah lagi. Ketika Tina minta maaf ke orangtuanya, itu momen yang sangat sedih. Artinya beda dengan yang sebelumya. Ini betul terasa sangat sakral,” tutur Angie, ditemui usai acara.

Angie berharap pernikahan Tina kali ini menjadi pernikahan yang terakhir.

“Insya Allah pernikahan ini kekal dan panjang. Insya Allah nggak ada perceraian di antara mereka. Dan tentunay cepat dapat momongan,” ucapnya.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar