Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tak Terima Diambil Gambarnya, Raul Lemos Cekik Wartawan

Written By admin on Selasa, 26 Juli 2011 | 07.21

raul-lemos-istKasus kekerasan pada wartawan kembali terjadi. Kali ini, tindakan tak terpuji itu diduga dilakukan oleh suami diva pop Krisdayanti, Raul Lemos.

Yang menjadi korbannya adalah wartawan Global TV, Zaky Makmun (Kiki) bersama kameramannya, Adit.

Peristiwa tersebut terjadi saat Kiki dan Adit tengah meliput KD dan Raul yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, dari Denpasar, Bali, Senin (25/7) petang.

Saat KD dan Raul baru saja keluar dari terminal 2F, Kiki meminta izin untuk wawancara. Namun, permintaan tersebut tidak diindahkan oleh pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama itu.

“Mereka jalan begitu saja. Sambil jalan dengan posisi mundur, Raul sengaja menabrakkan badannya ke arah kameraman saya. Kameranya sampai nyaris jatuh,” cerita Kiki saat dihubungi via ponselnya, Senin (25/7) malam.

Gesekan kecil itu tidak menyurutkan niat Adit untuk terus mengambil gambar. Ternyata hal itu makin membuat Raul emosi. Pria asal Timor Leste itu kemudian berusaha mengejar sang kameraman.

“Sempat saya tahan. Saya bilang, 'santai bang, santai’. Setelah itu saya langsung dicekik. Raul ngomong, ‘lu bilangin sama kameramen lu, jangan ambil gambar’. Dia juga sempat mau nampar saya, tapi nggak kena,” lanjut Kiki.

Raul baru melepas Cekikannya setelah Adit berhenti merekam.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar