Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ramadhan, Trans7 Masih Andalkan Program In-House

Written By admin on Selasa, 26 Juli 2011 | 07.15

trans7-ramadhan2011
Konferensi pers Program Rmadhan 2011 Trans 7 (Ray/BI)
BULAN Ramadhan 14 32 Hijriyah tinggal beberapa hari. Seperti stasiun TV lain, Trans7 akan menayangkan acara spesial Ramadhan.

Tidak ada tayangan sinetron atau FTV di Trans7. Program in-house masih menjadi andalan, mulai dari lawak, dokumenter, sampai musik.

Ada 5 tayangan yang hadir mengisi Ramadhan:



SAHURNYA OVJ

Selain tayangan Opera Van Java reguler, pemirsa Trans7 bakal dihibur para pemeran utama Opera Van Java sembari menikmati santap sahur.

Dalam acara bertajuk “Sahurnya OVJ” ini, Anda akan dihibur Sule, Parto, Andre Taulany, Azis Gagap, Nunung dan bintang tamu yang tampil dalam sketsa komedi.

Di sela lawakan khas OVJ, penonton dapat penyaksikan ustadz-ustadz terkenal yang akan memberikan tausiyah. Tak ketinggalan, ada kuis interaktif yang melibatkan penonton.

Sahurnya OVJ tayang mulai 1 Agustus, setiap hari pukul 02.30 WIB.



MUSAFIR

Usai tayangan Sahurnya OVJ, dapatkan pengetahuan tentang Islam dalam program Musafir.

Program dokumenter ini akan dipandu Bayu Andhika bersama Ustadz Kang Rashied dan Uzeir Hamdan.

Acara berdurasi 30 menit ini akan mengajak Anda berkelana ke negara-negara yang menjadi pusat penyebaran Islam dunia pada awal kelahirannya.

Musafir dilengkapi gambar kehidupan jaman dulu untuk memudahkan penyampaian informasi.

Musafir tayang mulai 1 Agustus, setiap hari pukul 04.30 WIB.



JAZIRAH ISLAM

Bagaimana kehidupan umat Muslim yang tinggal di negara-negara yang penduduknya mayoritas non Muslim?

Inilah yang hendak diangkat tayangan Jazirah Islam. Program ini akan mengangkat komunitas Muslim lokal di mana umat Islam menjadi minoritas. Cina, Thailand, Belanda dan Perancis, adalah beberapa negara yang akan dibahas dalam acara berdurasi 30 menit.

Jazirah Islam tayang mulai 1 Agustus, setiap hari pukul 05.00 WIB.



BUKBER

Menjelang berbuka, kembalikan lagi semangat Anda dengan menyaksikan Bukber. Tausyiah dan ceramah interaktif akan dikemas dengan ringan dan menghibur bersama Ustadz Jeffry, Wendy Cagur, Udin Nganga dan Sule.

Ada juga kuliah tujuh menit yang dikemas dengan balutan komedi dalam Saung Sule. Di segmen ini, Sule dan anaknya akan menampilkan masalah di kehidupan sehari-hari dan solusinya.

Satu lagi yang istimewa, adzan Maghrib di Trans7 akan dikumandangkan secara live oleh bintang tamu atau penonton, bukan berupa rekaman atau klip.

Bukber tayang mulai 1 Agustus, setiap hari pukul 17.00 WIB.



MUSIK SPESIAL RAMADHAN

Bersama Omesh, nikmati hiburan musik dari band-band dan penyanyi papan atas yang akan disiarkan langsung setiap akhir pekan selama bulan Ramadhan. Lagu-lagu bertema Islami akan dipadukan dengan Tausyiah dari da’i kondang.

Musik Spesial Ramadhan tayang mulai 6 Agustus, setiap Sabtu puku. 22.00 WIB

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar