Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Mantan Suami Punya Anak, Charlene “TWINS” Enggan Kirim Kado

Written By admin on Kamis, 21 Juli 2011 | 08.08

charlene-choi-charlene-choi
TWINS semakin sibuk dengan kegiatan promosi album baru yang bertepatan dengan ulangtahun ke-10 duo asal Hong Kong itu.

Charlene Choi dan Gillian Chung menghadiri kegiatan promosi di Hong Kong. Pelantun “Losing Both On Valentine’s Day” itu bercerita telah menggandeng 2 desainer pribadi untuk membuat kostum dan aksesoris yang akan dijual dengan nama Twins. Bahkan ada beberapa desain limited edition untuk fans setia.

“Kami juga akan merilis jam tangan, casing HP dan tas daur ulang,” cerita Gilian. Untuk urusan baju, desain dibuat berdasarkan kostum yang pernah mereka gunakan. Artis Emperor Entertainment Group ini juga membantu desainer memilih warna untuk produk pakaian.

Kepada Charlene Choi, wartawan lebih tertarik pendapatnya seputar kelahiran anak Ronald Cheng. Mantan suami Charlene itu resmi menjadi ayah setelah pacarnya yang bernama Sammie Yu melahirkan anak perempuan pekan lalu.

Apakah Charlene akan memberi kado untuk bayi Ronald? “Untuk saat ini, aku tidak berencana memberinya apa pun. Mungkin aku akan mengirim sesuatu kalau orang sudah tak lagi membuntutiku,” jawab Charlene.

Apakah Charlene tidak ingin menjadi ibu? “Banyak temanku yang sudah memiliki bayi. Aku sering mengobrol tentang anak bersama mereka. Namun sebelum aku hamil, aku harus memastikan kesehatanku dalam kondisi yang prima,” tukasnya.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar