Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jennifer Lopez Selingkuh dengan “Brad Pitt-nya Kuba”?

Written By admin on Kamis, 21 Juli 2011 | 08.03

william-levy-jennifer-lopez
KABAR keretakan rumah tangga Jennifer Lopez dan Marc Anthony kini mulai menyebar dan menyebut-nyebut orang ketiga yang membuat mereka berpisah.

Seorang model yang muncul di video klip "I’m Into You" milik Lopez disebut sebagai selingkuhan sang biduan lantin nan seksi itu. Model seksi itu bernama William Levy, 30 tahun, dan dijuluki Brad Pitt-nya Kuba. Di video klip Lopez, keduanya beradegan sensual di pinggir pantai.

Gosip selingkuh main deras terdengar karena kemudian Levy berpisah dari istrinya, Elizabeth Guiterrez sebulan setelah syuting video klip bulan April itu.

Namun, seperti dikutip The Sun, juru bicara Levy membantah gosip ia jadi orang ketiga di antara Lopez dan Anthony. “Satu-satunya hubungan di antara mereka (Lopez dan Levy) adalah hubungan profesional,” kata juru bicara Levy.

Lopez sendiri menganggap angin lalu gosip perselingkuhannya. Ia sibuk kejar setoran manggung sana-sini. Dilaporkan UsWeekly, Lopez terbang ke Ukraina untuk tampil menyanyi di pernikahan putri jutawan Ukraina Serhiy Taruta. Tiba di Ukraina jam 5 pagi Selasa waktu setempat, Lopez kabarnya dibayar AS$ 1 juta atau Rp 8,5 miliar untuk jadi wedding singer.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar