Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kim Kardashian Idap Penyakit Kulit yang Tak Bisa Disembuhkan

Written By admin on Rabu, 27 Juli 2011 | 09.41


kim-kardashian-psoriasis-el

Kim Karashian berpose dengn sikunya menunjukkan psoriasis. (dok.ist.)

BINTANG reality show Kim Kardashian dikenal karena tubuh seksinya. Namun, tubuh seksi itu kini sedikit cacat.

Para cowok harap jangan panik dulu. Seperti diungkap ditayangan reality show-nya, Keeping up with the Kardashian, yang cuplikannya muncul di People, Selasa (26/7), Kim menderita penyakit kulit psoriasis, penyakit kulit yang juga dimiliki ibunya, dan bukannya kurap seperti dituduhkan adiknya, Khloe.

Dokter kulitnya mengatakan psoriasis tak bisa disembuhkan, hanya “bisa dikendalikan” dengan cara Kim harus menjalani “hidup yang lebih santai,” kata sang dokter.
“Itu tak mungkin,” sergah Kim. “Karier saya adalah melakukan syting iklan atau difoto pakai bikini,” keluhnya. “Orang tidak mengerti betapa berat tekanan pada saya untuk selalu tampil sempurna.”

Ia lalu menambahkan, “Waktu berat badan saya naik, saya langsung jadi berita. Bayangkan kalau tabloid gosip tahu soal ini?!”

kim-kardashian-psoriasis-le

Psoriasis muncul di kaki Kim. (dok.ist.)

Menurut situs Yayasan Peduli Psoriasis Indonesia (psoriasisindonesia.org) penyakit psoriasis adalah sejenis penyakit kulit yang penderita nya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang untuk jangka waktu lama atau timbul/hilang, penyakit ini secara klinis sifatnya tidak mengancam jiwa, tidak menular tetapi karena timbulnya dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup serta menggangu kekuatkan mental seseorang bila tidak dirawat dengan baik.

Sampai saat ini penyakit Psoriasis belum diketahui penyebabnya secara pasti, sehingga belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan secara total penyakit Psoriasis.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar