Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Amy Winehouse Dimakamkan Selasa Kemarin

Written By admin on Rabu, 27 Juli 2011 | 09.35

amy-wine-sun

Amy Winehouse (dok.The Sun)

PENYANYI Amy Winehouse yang meninggal Sabtu (23/7) kemarin, dimakamkan Selasa (26/7) .

Dilaporkan UsWeekly, Amy dimakamkan 3 hari setelah kematiannya dalam tradisi agama Yahudi. Sebelum diputuskan tanggal pemakaman, jasad Amy diserahkan pihak berwenang pada keluarganya usai diotopsi.

Hasil otopsi tak menemukan hal yang mencurigakan—seperti tanda-tanda tindak kejahatan—pada tubuh Amy. Meski begitu, penyelidikan jika terdapat hal mencurigakan dalam kematian Amy ttap terbuka. Sementara itu hasil uji lab tes toksikologi (kadar racun) baru diketahui 2 hingga 4 minggu lagi.

Ada beragam versi yang menyebutkan penyebab kematian Amy. Sejumlah media melaporkan tak ada menemukan penggunaan obat-obatan pada jasad Amy. Sementara itu, media lain, Daily Mirror, misalnya, menutip kawan Amy yang mengatakan pelantun “Rehab” itu mati karena minum alkohol yang dicampur ekstasi.

Dalam tradisi Yahudi, pemakaman harus secepat mungkin dari waktu kematian. Nanun belum diketahui di mana Amy akan dimakaman. Besar kemungkinan Amy akan dimakamkan di sekitar kediaman keluarga di Southgate, London Utara.

()

0 komentar:

Posting Komentar