Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kim Kardashian Asli Tuntut Kim Kardashian Palsu

Written By admin on Sabtu, 23 Juli 2011 | 10.41

kim-palsu2

Melissa Molinaro saat jadi Kim Kardashian di iklan Old Navy. (dok.ist.)
KONON, imitasi adalah bentuk paling tulus dari rasa kagum. Pepatah itu rupanya tak berlaku buat Kim Kardashian.

Bintang reality show seksi itu justru menuntut imitasi dirinya. Bukan orangnya persis, melainkan perusahaan yang memakai model persis dirinya di iklan mereka.

Dilansir Daily Mail, pengacara Kim menuntut perusahaan merek pakaian Old Navy yang menampilkan iklan dengan bintang Melissa Molinaro yang didandani persis Kim Kardashian.

Selain dikenal sebagai tiruan Kim di iklan Old Navy, Molinaro juga dikabarkan kencan dengan mantan kekasih Kim, Reggie Bush.

Kim melayangkan gugatan ke pengadilan Los Angeles dengan alasan perusahaan itu dengan sengaja menggunakan orang lain yang mirip dirinya agar membuat orang percaya kalau ia punya kaitan dengan merek dan produk mereka.

Jelasnya, Kim menuntut perusahaan itu karena “tanpa hak telah menggunakan nama Kardashian, kemiripannya, identitasnya, dan sosoknya.”
Diwakili pengacara hak atas kekayaaan intelektual (HAKI) Gary Heckler, Kim menuntut kompensasi dan ganti rugi.

Dalam rilis pers publisisnya, Kim dikatakan marah karena Old Navy terus menerus mempromosikan via Twitter iklan mereka dan kemiripan bintang iklannya dengan Kim. Salah satu tweet yang dijadikan bukti juga menyebut akun Twitter Kim Kardashian.

"@CBSNEWS reports that Old Navy's Super CUTE star looks like @kimkardashian. #LOL. What do you think?" kata sebuah tweet dari Old Navy.

Iklan Super CUTE milik Old Navy jadi pembicaraan hangat di internet dan videonya di You Tube sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Lihat iklan Kim palsu di sini.

Bandingkan Kim asli dan Kim palsu, mirip ya?
kim-asli1kim-palsu1

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar