Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Amy Winehouse Meninggal di Usia 27 Tahun

Written By admin on Minggu, 24 Juli 2011 | 14.21

amy-winehouse-300PENYANYI Amy Winehouse ditemukan meninggal di apartemennya di London, pada Sabtu (23/7) waktu setempat. Amy meninggal di usia 27 tahun.

Seperti dilaporkan People, Minggu (24/7), Kepolsian Metropolitan London mengeluarkan pernyataan—meski tak menyebut nama Amy—berikut: “Polisi dipanggil oleh Dinas Ambulans London ke alamat Camden Square NW1 pukul 16.05 sore ini, Sabtu, 23 Juli, atas laporan ditemukan seorang wanita meninggal.”

Dikatakan polisi, “Saat petugas datang, ditemukan jenazah wanita berusia 27 tahun yang dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Perlu penyelidikan lebih lanjut untuk menjelaskan penyebab kematiannya.”

Namun, kuat dugaan, pelantun “Rehab” yang berkali-kali masuk pusat rehabilitasi itu meninggal karena overdosis obat-obatan. Hal ini diungkap seorang wartawan Sunday Mirror lewat akun Twitter-nya.

Amy, peraih Grammy Awards, memang tengah berjuang mengatasi ketergantungan obat-obatan dan alkohol selama bertahun-tahun. Sebelum kematiannya, tulis wartawan Sky News Tim Gatt, manajer Amy membuat pernyataan, “Amy Winehouse mundur dari segala kegiatan manggungnya. Semua yang terlibat dalam kegiatannya bermusik mendoakan dia untuk segera kembali dan akan melakukan yang terbaik agar hal itu terwujud.”

Sayang, sebelum itu terwujud, Amy keburu tutup usia.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar