Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kemewahan dalam Kesederhanaan Rancangan Ardistia New York

Written By admin on Sabtu, 16 Juli 2011 | 07.34


Ardistia-New-York-menyuguhkan-rancangan-yang-minimalis-dan-elegan

Ardistia New York menyuguhkan rancangan yang minimalis dan elegan.

DUNIA fashion Indonesia semakin semarak dengan kehadiran brand pendatang baru di tanah air.

IMG_3291

Sukses dalam percaturan mode di Amerika dan Eropa sejak 2006, Ardistia New York mulai memperkenalkan koleksinya ke tanah kelahiran sang desainer, Ardistia Dwiasri.

Dalam perhelatan fashion InStyle Style Soiree yang digelar di Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/7), Ardistia New York menampilkan koleksi busana yang menjadi bagian dari Signature Collection 2011-2012.

Dalam koleksi bertema Relaxed Elegance ini, Ardistia New York menyuguhkan sebuah konsep dengan interpretasi baru di dunia fashion. Refined, effortless, dan versatile diinterpretasikan dalam serangkaian koleksi yang menampilkan elegansi dalam kesederhanaan.

Ardistia menggunakan bahan sutra dan jersey yang halus dan berkesan mewah. Material yang lembut dan terkesan 'melayang' dibubuhi dengan warna-warna lembut namun tetap menonjolkan keceriaan khas wanita. Oranye, hijau, cream, hitam dan nude dengan semburat citrus menjadi dominasi dalam koleksi kali ini.

IMG_3314IMG_3320
IMG_3315IMG_3302

Ardistia menekankan rancangannya pada konsep 'effortless' yang ditunjukkan pada garis-garis pola yang sederhana, namun tetap melahirkan kesan lux.

"Saya merancang konsep yang sederhana dan minimalis. Bagi saya, kemewahan bisa terlihat dari kesederhanaan," tutur perancang yang sempat mencicipi posisi technical designer di rumah mode Tommy Hilfiger ini.

Untuk mengimbangi kesan minimalis dalam koleksi busananya, Ardistia menambahkan sejumlah aksesori unik yang mengisi ruang kosong dalam pola rancangannya.

Statement necklace dengan bentuk bib yang disusun dari bebatuan bernuansa vintage, serta sunglasses dan floppy hat khas musim panas menjadi dominasi penghias koleksinya.

[reny-hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar