Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Banyak Wanita Tak Pede Lihat Foto Sendiri

Written By admin on Jumat, 22 Juli 2011 | 08.59

Banyak-wanita-terlihat-narsis-namun-seringkali-tak-percaya-diri-melihat-foto-dirinya-sendiriSEBAGIAN besar orang senang difoto, sebagian lagi bahkan tergolong narsis. Tahukah Anda, sebuah penelitian membuktikan bahwa wanita senang difoto, namun langsung gugup saat harus menyaksikan hasil fotonya.

Daily Mail, mencatat, separuh responden dalam riset ini mengaku amat kritis dengan penampilan mereka di foto, sampai-sampai enggan melihat foto dirinya sendiri. Sepertiga di antaranya bahkan cukup anti berfoto dengan beberapa orang sekaligus.

Komplain terbanyak yang muncul dari para responden saat melihat foto dirinya sendiri adalah senyum yang kurang atraktif, gigi yang kurang bersih, dan pose yang kurang meyakinkan.

Komentar-komentar ini muncul karena mereka takut akan diserang dengan komentar-komentar nakal jika foto memalukan itu ditampilkan di jejaring sosial, seperti Facebook.

Bahkan bagi seorang pengantin yang semestinya berbahagia di hari pernikahannya, persoalan foto tak lepas dari kekhawatiran sepanjang hari. Riset yang sama menunjukkan, 36 persen pengantin merasa gugup akan sorotan kamera yang mengincar wajah mereka sepanjang prosesi pernikahan berlangsung.

Daniel Kennedy, fotografer profesional Hollywood, berbagi jurus singkat yang mampu mengurangi rasa tidak percaya diri saat berpose di depan kamera.

“Cobalah untuk rileks. Senyum alami yang terpancar dari mata akan lebih menarik dari senyum yang dipaksakan,” tutur fotografer langganan Angelina Jolie dan Thandie Newton ini.

“Turunkan sedikit dagu Anda untuk efek wajah lebih tirus yang menonjolkan keindahan tulang pipi Anda,” lanjutnya.

Hmmm… seperti pose-pose ABG di Facebook, maksudnya?

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar