Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Artis "You're Beautiful" Kecelakaan Mobil

Written By admin on Selasa, 19 Juli 2011 | 12.35

Park-Shin-Hye-dok-My-Daily

Park Shin Hye (dok My Daily)

kondisi-mobil-park1
kondisi-mobil-park2

Kondisi mobil yang ditumpangi Park Shin Hye saat kecelakaan (dok.Soompi)

PARK Shin Hye sedang apes. Artis yang membintangi serial You’re Beautiful (disebut juga He’s Beautiful) itu mengalami kecelakaan mobil pada Senin (18/7) pukul 23.30 waktu setempat.

Mobil yang ditumpangi Park Shin Hye menabrak pagar pembatas jalan. Akibatnya, 5 orang yang ada di dalam mobil, termasuk Park Shin Hye, terluka dan dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat.

Kecelakaan ini terjadi di sekitar persimpangan lingkar luar Kyunggi-do Seongnam Sujung-Gu Bokjung-Dong.

Hantaman yang keras membuat setengah mobil hancur dan ke-4 ban mobil lepas. Polisi menduga, manager Park Shin Hye yang mengemudikan mobil tidak melihat adanya pembatas jalan setelah perempatan, sebagai tanda masuk ke jalan lingkar luar.

“Saat ini Park Shin Hye masih di rumah sakit. Dia baik-baik saja, ia tinggal untuk pemulihan. Kalian tidak perlu khawatir,” jelas perwakilan Park Shin Hye pada situs My Daily, Selasa (19/7).

Park Shin Hye saat ini sedang sibuk syuting serial Heartsrings. Menurut tim produksi Heartstrings, hari ini seharusnya ia ada jadwal pengambilan gambar. Karena terjadi kecelakaan, syuting ditunda sampai besok.

Semoga Park Shin Hye segera pulih.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar