Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

“Weeds Social Club”, Serunya Berjualan Ganja di Facebook

Written By admin on Rabu, 29 Juni 2011 | 07.49

weedsHINGGA saat ini, peringkat game terlaris di jejaring sosial Facebook masih dirajai Farmville. Tercatat lebih dari 10 persen pengguna Facebook memainkan game yang berlatar di area peternakan ini.

Kini Farmville harus mulai berhati-hati karena game besutan Zynga ini punya saingan baru. Masih soal bercocok-tanam, namun bukan hasil bertani, melainkan ganja!

Weeds Social Club, game yang diadaptasi dari sitkom Weeds, menantang Anda untuk berjualan ganja yang ditanam di halaman rumah Anda sebanyak mungkin. Hasil penjualannya akan digunakan untuk menyelamatkan rumah keluarga Nancy Botwin –tokoh utama dalam game ini- yang terancam digusur.

Kegiatan transaksi Anda tak akan semudah berjualan hasil panen di Farmville, karena Anda harus menghindari sejumlah karakter yang akan mengganggu kelancaran bisnis Anda, seperti polisi, geng mafia, bahkan petugas pajak.

Perlu dicatat, tugas utama Anda dalam game ialah berjualan ganja, bukan menanam tanaman ilegal ini dari bibit hingga panen. Jika peraturannya seperti ini, Weeds Social Club mungkin tak akan lolos seleksi dari pihak Facebook.

Mashable mencatat, setelah peluncuran Weeds Social Club versi beta, baru 50 pengunjung pertama yang dapat memainkan game ini. Untuk menikmati versi lengkapnya, Anda harus menunggu hingga Agustus mendatang.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar