Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Wanita Ditangkap di Kantor Wanda Hamidah

Written By admin on Jumat, 24 Juni 2011 | 17.45


Hangat-News, Jakarta - Wanita berinisial SF yang mengaku wartawati tertangkap di kantor pribadi artis dan angota DPRD DKI Jakarta wanda Hamidah setelah dijebak. SF mengaku dari harian ibukota mendatangi kantor Wanda yang berlokasi di Jalan Cikatomas Satu Kebayoran Baru, untuk meminta uang sebagai imbalan artikel yang dibuatnya.

Pelaku berbeli-belit saat dinterogasi sejumlah wartawan yang merasa dirugikan nama baiknya karena ulahnya. Namun, akhirnya ia mengaku juga sebagai reporter sebuah majalah Dwi Mingguan yang tak jelas.

Terungkapnya kasus ini berawal kecurigaan Wanda dengan gelagat pelaku. Pelaku setelah melakukan wawancara malah menawarkan memasang iklan dan meminta sejumlah imbalan. Wanda kemudian menghubungi redaksi harian yang diakui pelaku, guna melakukan konfirmasi.

Setelah menerima laporan, polisi yang datang ke lokasi selanjutnya mengamankan SF berikut barang bukti diantaranya uang tunai, tanda terima, serta surat tugas SF. SF akhirnya digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

(Eva-Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar