Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Video Klip "Friday" Rebecca Black Ditarik dari YouTube

Written By admin on Kamis, 23 Juni 2011 | 08.10

Friday-Rebecca-Black

MONDAY, Tuesday, Wednesday, Thursday… Lho kok, Friday-nya hilang?

Ya, video klip Friday dari Rebecca Black lenyap seketika dari YouTube. Video yang sempat ditonton lebih dari 160 juta kali ini ditarik karena persoalan hak paten. Jika Anda membuka video ini di YouTube, yang muncul hanyalah pesan yang berbunyi,

“This video is no longer available due to a copyright claim by Rebecca Black – Video ini tidak lagi tersedia karena adanya klaim hak paten oleh Rebecca Black.”

Dengan kata lain, mulai saat ini tak ada lagi yang bisa mengunggah ataupun mengunduh video klip Friday milik Rebecca Black.

Kepada Tech Crunch, Kamis , YouTube mengirim pesan singkat sehubungan dihapusnya video ini. Dalam pernyataannya, pihak YouTube mengungkapkan keseriusannya dalam hal manajemen hak paten untuk setiap video dalam database-nya. Jika terdapat pengaduan mengenai video yang menyalahi hak paten milik perseorangan atau institusi tertentu, YouTube segera menghapusnya agar tak lagi dilihat, apalagi diunduh, oleh publik secara cuma-cuma.

Bagi Anda yang masih ingin menyaksikan video debut dari remaja 13 tahun ini, Anda diharuskan membayar 2,99 dollar atau sekitar Rp.25.000 untuk mengakses video ini melalui YouTube Rentals.
Pesan-yang-muncul-saat-memb

Pesan yang muncul saat membuka video "Friday" di You Tube. (Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar