Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Charlie Sheen Kini Single!

Written By admin on Selasa, 28 Juni 2011 | 13.10


charlie-and-goddess-getty-e

Natalie Kenly meninggalkan Charlie Sheen. (dok.TMZ)

AKTOR Charlie Sheen membuat heboh jagad gosip Hollywood saat mengumumkan pada dunia kalau ia tinggal satu atap bersama dua kekasihnya.

Namun, gaya hidup liar itu rupanya lama-lama tak cocok bagi kekasihnya. Sumber-sumber yang dekat dengan Charlie mengatakan pada TMZ, Selasa (28/6), mantan bintang Two and a Half Men itu ditinggal pergi Natalie Kenly, kekasihnya yang terakhir bersamanya, minggu lalu.

Perpisahan itu, dikatakan TMZ, berlangsung tak baik-baik karena Charlie kemudian dikatakan “menuntut Kenly mengembalikan mobil Mercedes Benz yang dibawa pergi Kenly.”

Bulan April lalu, Sheen ditinggal pergi mantan bintang porno Rachel Oberlin alias Bree Olson. Charlie melanjutkan tur lawaknya hanya bersama Kenly yang semula berprofesi sebagai pengasuh anak.

Namun, bukan Charlie Sheen namanya bila tak bertingkah lebih liar lagi saat diputus cinta. Dilaporkan TMZ, Charlie “merayakan” dirinya berstatus single dengan bermain seks bersama 3 gadis dari negara berbeda, Meksiko, Australia, dan Kolombia, tepat di malam Kenly keluar dari rumahnya.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar