Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Anak 9 Tahun ini Cabut Alis Demi Gelar Ratu Kecantikan

Written By admin on Senin, 27 Juni 2011 | 07.58


Chloe-meringis-kesakitan-saat-alisnya-di-wax

Chloe meringis kesakitan saat alisnya di-wax.

TAMPIL cantik, apalagi bisa menjuarai kontes kecantikan, menjadi impian banyak wanita. Tak terkecuali bagi ibu yang satu ini.

Jamie, seorang ibu asal Forney, Texas, mati-matian memoles wajah puterinya, Chloe, agar mampu menembus kontes kecantikan tahunan di Oklahoma.

Berbagai jenis perawatan, mulai dari waxing alis, pengecatan rambut, hingga menambal gigi dengan teknik khusus, dijalani Chloe agar nampak cantik memesona. Masalahnya, Chloe baru berumur 9 tahun!

Proses perawatan kecantikan yang dijalani Chloe direkam dalam Toddlers and Tiaras, sebuah reality show mengenai para peserta kontes kecantikan khusus anak-anak.

Dalam episode terbaru Toddlers and Tiaras, Jamie menunjukkan bagaimana dia mendedikasikan seluruh waktunya khusus untuk memoles wajah Chloe.

“Sedikit merasakan sakit untuk memenangkan gelar ratu kecantikan? Chloe akan melakukannya sepanjang hari,” tuturnya seperti dikutip Daily Mail,

“Chloe punya mata cokelat dan rambut pirang kusam. Dia tidak akan semenarik kontestan lain yang berambut merah atau pirang dan bermata biru,” keluh Jamie.

Toddlers and Tiaras menunjukkan bagaimana Jamie mengajak puteri kesayangannya mengunjungi salon untuk facial treatment.

Chloe-sebelum-dan-sesudah-treatment-copy

Chloe, sebelum dan sesudah treatment.

Sang stylist dari salon Hair FX&More tampak tertegun saat melihat Jamie yang datang menggandeng puterinya dan memintanya untuk mengubah rambut Chloe yang semula berwarna pirang kecoklatan menjadi keemasan.

Tak hanya itu, Jamie meminta salah seorang beautician, Nataya Newsom, untuk mencabut alis Chloe dengan teknik waxing.

Chloe langsung meringis saat Newsom melepas alat wax kencang-kencang dari alisnya. Terang saja, bagi orang dewasa sekalipun, waxing menjadi salah satu treatment paling menyakitkan.

Toddlers and Tiaras menyoroti kehidupan para ibu yang mempersiapkan anak-anaknya untuk menjadi ratu sejagad. Bukan saat dewasa nanti, namun di saat ini juga, saat sang buah hati masih kanak-kanak.

Mereka berkilah, tak ada salahnya untuk mempercantik diri, namun sebagian besar orang menyebut tindakan mereka merusak dan berlebihan.

Bagaimana menurut Anda?

(reny-hangat-news)












0 komentar:

Posting Komentar