Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Terima Job Lawak, 3 Macan Tak ingin Tinggalkan Nyanyi

Written By admin on Senin, 30 Mei 2011 | 09.06

3-MACAN-tegal

3 Macxan

GRUP vokal 3 Macan rupanya tak hanya pandai bernyanyi di atas panggung. Diam-diam, grup vokal yang digawangi Lia Ladysta, Yeni Anggraeni, dan Ayu Terra itu ternyata juga pandai melawak.

Hal tersebut terlihat ketika ketiganya tampil di acara Gudang Garam Djaja Show yang berlangsung di Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (28/5).

3 Macan sukses membuat penonton tertawa ketika melawak bersama Trio Cagur.

"Menurut kita, melawak itu sebuah pekerjaan yang mendatangkan pahala. Karena kita membuat orang lain senang, makanya waktu ditawari ngelawak kita mau-mau aja," tegas Lia, personel 3 Macan yang pernah berakting di sejumlah film layar lebar, salah satunya Hantu Binal Jembatan Semanggi.

Dengan melawak, 3 Macan mengaku bakat lain yang mereka punya selain menyanyi bisa dengan mudah tereksplor. Karena, kata Lia, melawak juga salah satu bagian dari akting.

"Kalau melawak tetap baca skenario, jadi enggak cuma melawak asal-asalan. Walaupun nantinya ada yang keceplosan, itu paling bagian dari kreativitas aja," tambahnya.

Meski tampil melawak, bukan berarti 3 Macan akan pensiun dari nyanyi.

"Kami dikenal sebagai penyanyi dan akan selamanya menjadi penyanyi walaupun ngerjain job-job lainnya. Kami bertiga enggak akan ninggalin nyanyi," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar