Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Soundtrack "Neon Genesis Evangelion" Raup Royalti Tertinggi di Jepang

Written By admin on Kamis, 26 Mei 2011 | 15.41

evangelion1

Neon Genesis Evangelion

AGENSI copyright JASRAC mengumumkan lagu-lagu dengan bayaran royalti tertinggi di Jepang untuk periode 2010. Royalti ini meliputi penyebaran lewat internet, tempat karaoke, dan sejumlah kegunaan lainnya.

Tokyograph, Selasa (24/5) melansir, untuk tahun 2010, titel lagu dengan royalti tertinggi diraih Zankoku na Tenshi no Thesis dari Takahashi Yoko.

Lagu yang dirilis 1995 silam ini populer setelah diputar sebagai soundtrack anime Neon Genesis Evangelion. Sejumlah tempat karaoke dan pachinko kerap memutar lagu ini hingga kini.

Sports Hochi, Selasa, mencatat empat lagu lainnya yang termasuk dalam posisi Top 5 di chart ini. Untuk posisi kedua ada Butterfly dari Kimura Kaela yang laris diputar sebagai wedding song. Lagu ini menempati urutan pertama dalam hal royalti peredaran digital.

Di urutan ketiga, ada hits milik Billy Banban, Mata Kimi ni Koishiteru yang meraih royalti tertinggi untuk penggunaan di tempat karaoke. Sedangkan di posisi keempat dan kelima ditempati oleh Futatsu no Kuchibiru dari EXILE dan Kiseki dari GReeeeN.

(Dina-Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar