Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kojima Haruna "AKB48" Pingsan Saat Syuting Program Kuis

Written By admin on Kamis, 26 Mei 2011 | 15.43

Akimoto-Sayaka-Kojima-Haruna-dan-Sashihara-Rino-saat-syuting-Mecha-IkeTABLOID Jepang, BreakMax, dalam edisi terbarunya mengungkap insiden yang terjadi saat proses syuting program kuis Mecha-Mecha Iketeru! (Mecha-Ike), 9 April lalu. Dalam episode spesial ini, Mecha-Ike menghadirkan tiga personil AKB48, Akimoto Sayaka, Sashihara Rino, dan Kojima Haruna.

Seperti dilansir Tokyohive, Sabtu (21/5), di sela-sela syuting, Kojima nampak tidak dapat berkonsentrasi pada pertanyaan-pertanyaan presenter Okamura Takashi. Kojima yang cerewet mendadak diam mematung dan tak memberi respon pada pertanyaan yang diajukan Okamura.

Para kru nampak bingung dan tiba-tiba Kojima pingsan, serta kepalanya menghantam meja di hadapannya. Syuting dihentikan dan para kru bergegas menghampiri Kojima dan menyadarkanya.

Untungnya, kondisi ini tak berlangsung lama karena Kojima segera siuman. Setelah beristirahat selama 10 menit, Kojima kembali melanjutkan proses syuting.

“Sepertinya hari itu Kojima terlalu kelelahan. Matanya merah dan terlihat sangat letih. Rasanya dia tidak tidur seharian sebelum syuting,” ungkap seorang kru Fuji TV pada Tokyohive.

Kabar ini cukup mengejutkan bagi para penggemar AKB48 karena belum pernah diungkap sebelumnya. Perlu diakui, kegiatan para personil AKB48 semakin hari semakin padat saja.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar