Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kunjungi Inggris, Barack Obama dan Michelle Bertemu Pangeran William dan Kate (PLUS FOTO)

Written By admin on Rabu, 25 Mei 2011 | 15.45

obama-william-2_1903719b

Presiden Obama ngobrol dengan Pangeran William sedang Kate ngobrol dengan MIchelle Obama. (foto-foto. dok ist.)

SEBAGAI pewaris tahta Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton selaku Duke dan Duchess of Cambridge melakukan tugasnya menyambut tamu negara.

Bukan tamu sembarangan, melainkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama yang tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris. William dan Kate bertemu Obama dan istri di istana Buckingham Selasa (24/5) kemarin sebelum Ratu Elizabeth menggelar acara makan siang kenegaraan di istana.

Pertemuan di ruang 1844 istana Buckingham itu hanya berlangsung singkat antara 15 hingga 20 menit dan digambarkan, seperti dikutip People, Rabu (25/5), “santai.” Pembicaraan di antara mereka seputar rencana kunjungan Pangeran William dan Kate ke Amerika bulan Juli nanti. Selain itu, mereka juga berbincang tentang pernikahan William dan Kate pada 29 April lalu.

Setelah jamuan makan siang di istana, Obama dan istri melihat-lihat galeri kerajaan. Sore harinya ia berkenjung ke gereja tempat William dan Kate menikah, Westminster Abbey. Obama meletakkan karangan bunga di makam prajurit tak dikenal. Di tempat yang sama, Kate menaruh rangkaian bunga pernikahannya.

Obama berkunjung ke Inggris sebagai bagian kunjungan lawatan resmi ke Eropa. Sebelumnya ia bertandang ke Irlandia, dan setelah Inggris ia mengunjungi Perancis dan Polandia.

obama-william_1903722b

299267-michelle-obama-cathe

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar