Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Final American Idol: Kehabisan Suara, Lauren Alaina Tuai Pujian Juri

Written By admin on Rabu, 25 Mei 2011 | 15.33

lauren-alaina-300

Lauren Alaina dan Scotty McCreery (dok.ist.)

DRAMA mewarnai babak final American Idol 2011. Lauren Alaina (16), salah satu finalis, kehabisan suara saat latihan.

Produser sempat mengambil ancang-ancang memanggil Haley Reinhart yang telah tersingkir minggu lalu untuk menggantikan Lauren. Namun setelah diobati, suara Lauren kembali dan siap berkompetisi melawan Scotty McCreery (17). “Kami memberinya banyak obat,” jelas Dr. Shawn Nassari seperti dikutip People.

Babak final telah berlangsung Rabu (24/5) waktu setempat, dan tayangannya bisa Anda saksikan juga Rabu ini di Star World lewat TV berbayar.

Penampilan Scotty dan Lauren dibagi menjadi 3 bagian:

1. Menyanyikan ulang lagu favorit di season 10.
Scotty membawakan lagu “Gone” milik Montgomery Gentry. Ia membawakannya lebih lembut dibandingkan penampilan terdahulu. Lauren memilih “Flat on The Floor” milik Carrie Underwood. Tampak suaranya tak stabil di beberapa bagian. Kendati begitu, standing applause diberikan oleh Jennifer Lopez.

2. Lagu pilihan musisi favorit
Di segmen ini, finalis menyanyikan lagu yang dipilihkan oleh penyanyi idolanya. George Strait memilihkan lagunya yang berjudul “Check Yes or No” untuk Scotty. Nampak ia lebih santai dan percaya diri membawakan lagu ini. Menunjukkan ia nyaman di zona country. Lauren, menyanyikan “Maybe It Was Memphis” milik Pam Tills, dipilihkan Carrie Underwood. Ia tampak lebih prima dari tampilan pertama. Kostum gaun pesta berwarna emas dan sepatu boots membuatnya tampak stunning. “Lauren lebih bagus bila menyanyikan lagu yang memiliki ikatan emosional dengannya,” komentar Randy Jackson. Ryan Seacrest bertanya pada juri, siapa yang unggul di masing-masing babak? Randy dan J. Lo kompak. Babak 1 Scotty unggul, sementara babak 2 milik Lauren. Steven Tyler punya pandangan berbeda. Vokalis Aerosmith ini merasa Lauren tampil gemilang di kedua babak.

3. Lagu baru
Scotty mendapat lagu baru berjudul “I Love You This Big” sedang lagu baru Lauren berjudul “Like My Mother Does”. Ketiga juri jatuh cinta pada penampilan Lauren. “With that song, you may have just won,” ujar pelantun On The Floor mengomentari Lauren.

Mungkinkah tahun ini finalis perempuan kembali merebut gelar jawara American Idol?

scotty-mccreery-ryan-seacre

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar