Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Video Mandi Bugil Beredar Kembali

Written By admin on Rabu, 20 April 2011 | 15.32

SETELAH foto, kali ini giliran video adegan mandi Aida Saskia yang menyebar ke dunia maya. Oleh orangtuanya, Aida disuruh pulang kampung dan mengaji di pondok pesantren.


Aida Saskia.

Video adegan mandi Aida pertama kali diposting di Youtube. Durasinya 2 menit 30 detik. Di situ ada adegan Aida mandi dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Diduga adegan itu diambil dari film Aida berjudul Pelukan Janda Hantu Grondong.

Beredarnya video itu, membuat Aida Saskia shock. Sampai-sampai ayah Aida, Cecep Hidayat ikut mengklarifikasi beredarnya video Aida tersebut pada wartawan.

“Kami sangat malu. Kami ini dari keluarga salafi (kelompok yang berpegang pada Alquran dan hadist -red), malu kalau lihat anak perempuannya seperti itu,” kata Cecep yang menemani Aida saat jumpa pers, Rabu.

Tak ingin anaknya terjerumus ke lembah ke maksiatan, Cecep akan mengajak Aida pulang kampung ke Bogor dan kembali memperdalam agama.

“Aida akan disuruh ke madrasah di Bogor. Sudah disiapkan madrasah, biar Aida ngaji lagi agar tahu mana yang baik dan mana yang jelek. Mana yang aurat mana yang tidak,” jelas Cecep lagi.

Dinasehati ayahnya, cewek yang mengaku diperkosa oleh Zainuddin MZ ini hanya tertunduk. Ia berjanji akan menuruti nasehat orangtuanya berkarier di Bogor.

"Aku menyesal, menyesal banget dan aku kapok untuk main film seperti ini (buka-bukaan) lagi. Karena sejujurnya, ini bukan film yang Aida inginkan, apalagi foto-foto dan video mandi Aida tersebar," ucap Aida.

Berharap kasusnya tak terulang, Aida juga akan minta pertanggungjawaban K2K Production, rumah produksi yang membuat filmnya. Tapi Aida masih belum berani mengambil langkah hukum.

"Aku juga nggak bisa men-judge Pak KK Dheraj (produser K2K Production ) sebagai pelaku penyebar. Aku akan membahas masalah ini. Kalau memang nggak ada titik temu baru kita upayakan cara lain," pungkasnya. (hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar