Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Rossa: Puasa Ini Aku Banyak Banget Dapat Rezeki Rossa: Puasa Ini Aku Banyak Banget Dapat Rezeki

Written By admin on Kamis, 19 November 2015 | 14.42


rossa-ari-bi2
Rossa
BULAN puasa bagi penyanyi Rossa sungguh dirasakan sebagai bulan yang penuh rahmat. Khususnya Ramadhan tahun ini.
Rossa mengatakan, Ramadhan kali ini dirinya merasakan nikmat yang berlipat ganda dari tahun-tahun sebelumnya. Rezekinya terus mengalir. Bukan hanya dari atas panggung, tapi juga beberapa bisnis barunya berhasil dia mulai dengan sukses.
"Puasa kali ini buat aku spesial banget. Banyak banget rezeki yang aku dapat. Kemarin aku baru buka karaoke, aku juga jadi brand ambasador di beberapa produk,"
tutur Rossa, ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.
Mantan istri Yoyo "Padi" itu berharap ramadhan ini dia bisa menjalani ibadah dengan baik sebagai bentuk rasa syukurnya pada Sang Pencipta.
"Aku berdoanya ya mudah-mudahan semua lancar, puasaku diterima Allah, dan fans makin sayang sama aku," harapnya.
[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar