Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

RegioJet escalating dispute over the window in Kosice, threatened court

Written By admin on Selasa, 07 Oktober 2014 | 11.51

Republik operator memerlukan pundi-pundi di tempat-tempat mencolok. Masih tidak memberitahu kereta dan mengancam kasus hukum.

BRATISLAVA. Stasiun kereta api Košice adalah salah satu yang terbesar di Slovakia. Apakah ada cukup ruang untuk makanan, perlengkapan mandi dan agen koran.

Namun demikian, ada RegioJet Ceko operator belum memiliki tempat di mana ia bisa menjual tiket untuk kereta api kuning mereka akhir pekan ini mulai ekspedisi ke Praha dari Desember ke Bratislava.

Tampaknya perselisihan sepele lebih dari satu jendela sementara dapat berubah menjadi gugatan.

RegioJet tidak mengancam tidak menerima fasilitas yang memadai, dapat memulihkan keuntungan yang hilang dari pemilik bangunan - perusahaan negara Slowakia Kereta Api (ZSR).

"Di Slovakia, lebih dari sembilan puluh persen penumpang membeli tiket di stasiun. Uang, yang kami telah datang dengan cara ini, kita harus meminta pemilik infrastruktur, yang kita tidak memberikan tempat adil, "kata pemilik RegioJetu Radim Jančura.

Dia menambahkan bahwa alih-alih penjualan tiket juga kurang dalam Presov, di mana ia ingin mendapatkan penumpang untuk mentransfer di Kysak.

"Ini adalah kota paling penting pada rute. Jika kita tidak akan mampu menjual tiket, kerusakan akan dihitung dalam jutaan euro, "katanya.


Persyaratan Absurd?

Perwakilan ZSR mengklaim bahwa mereka berusaha untuk mengatasi situasi. "Kami mengidentifikasi opsi-opsi untuk memenuhi kebutuhan RegioJetu," kata juru bicara Martina Pavliková.

Dalam hal pembawa swasta bisa menjual tiket di tempat dengan penumpang di mata dan di mana mereka terbiasa untuk berjalan.

Stasiun Kosice pada Jančura Pemberitahuan dan Spaces

Sumber berita : www.sme.sk


[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar