Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Parade HUT TNI Menampar Wajah Jokowi

Written By admin on Jumat, 31 Oktober 2014 | 12.35


HUT TNI yang di warnai parade tank leopard di surabaya secara tidak langsung telah menampar wajah jokowi sampai kayak kepiting rebus. Saat debat capres jokowi berargument tidak setuju TNI membeli leopard dan menentang pembeliannya. Alasannya tank leopard tdk cocok di gunakan di indonesia, jalanan bisa rusak dan berat.
Ternyata?
Semua argumen jokowi terbantahkan semua, saat HUT TNI dimulai dengan mulusnya leopard melintas beriringan didepan hidung jokowi persis yg duduk tdk jauh dari SBY. Tidak ada jalan rusak dan tdk ada jembatan yang ambles. Padahal jalan yg digunakan untuk parade besar2an susunan rangkanya sama persis dengan jembatan dimana air laut dapat memenuhi bagian bawahnya.
Sekali lagi utk sebuah pembuktian, TNI membawa tank Leopard menuju kandangnya dgn konsep Tour De Java dimana tank tersebut di arak sepanjang jalur pulau jawa.
Ternyata ?
Tdk ada satupun jalan yg rusak dan kendaraan dapat melewati aspal dgn nyaman.
Merasa argumennya terbantahkan semua jokowi lebih memilih menghindar kalau di mintai klarifikasi oleh sejumlah media. Parahnya jokowi mengelak lagi dgn jurus lugunya dgn mempertanyakan dimana leopard melintas dan tidak merusak aspal.
Idjon sengaja copas pemberitaan sebuah media disini biar para djoners bisa membacanya sendiri.
================
Jokowi Menghindar Saat Ditanyai Soal Leopard
Saat kampanye pilpres yang lalu, Joko Widodo bersikeras menolak kebijakan Kementerian Pertahanan dalam pengadakaan Tank Leopard.
Jokowi berargumen bahwa infrastruktur jalan raya di Indonesia tidak akan sanggup dilalui oleh tank seberat 60 ton itu. Namun, fakta di lapangan berkata lain. Saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 TNI di Surabaya pada Selasa lalu (7/10), TNI justru memamerkan 18 unit Main Battle Tank Leopard 24A buatan Jerman itu berkeliling di Kota Surabaya.
Saat dikonfirmasi, Jokowi justru mengelak. Ia justru berpura-pura tidak tahu dimana Tank Leopard itu diujicoba.
"Dimana? Dimana?," ujarnya sembari tersenyum sesaat sebelum keluar dari Rumah Dinasnya di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).
Jokowi juga tidak bisa menyampaikan argumen yang jelas saat wartawan mencecarnya dengan menjelaskan bahwa jalanan yang dilalui Tank Leopard justru baik-baik saja tanpa kerusakan apapun.
"Ya bagus (kalau jalanan tidak rusak). Kamu lihat saja ke sana (kondisinya) cek saja (kondisi jalan di Surabaya). Ha ha ha..," katanya sembari buru-buru menutup pintu kaca mobilnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar