Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Pria Jepang Curi 450 Pasang Sepatu Hak Tinggi Wanita

Written By admin on Selasa, 04 Maret 2014 | 12.31


Tokyo - Seorang pria di Tokyo, Jepang ditangkap karena kedapatan mencuri sepatu wanita berhak tinggi di sebuah kelab wanita penghibur. Polisi setempat menemukan total 450 pasang sepatu hak tinggi curian ketika memeriksa kamar pria ini. Ada-ada saja!

"Saya merasakan kesenangan saat mencuri sepatu hak tinggi. Saya tidak tertarik dengan produk baru," terang pria bernama Sho Sato seperti kepada polisi seperti dilansir AFP, Rabu (29/1/2014).

Sho Sato berhasil ditangkap polisi pada Selasa (28/1) kemarin. Pria berusia 28 tahun ini merupakan pengangguran dan kerap tinggal berpindah-pindah.

Kepolisian setempat menuturkan, Sato menyusup masuk ke dalam kamar ganti di sebuah kelab wanita penghibur di kawasan Ginza, Tokyo pada akhir November 2013 lalu. Dari kamar ganti tersebut, Sato berhasil mencuri 14 pasang sepatu hak tinggi dan juga sejumlah kosmetik wanita.

"Loker yang ada di dalam ruang ganti kelab tersebut bagaikan peti harta karun," sebut Sato.

Usai menangkap Sato, polisi melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di kamar Sato yang disewanya dari seseorang. Tak diduga, penggeledahan tersebut berujung pada temuan mengejutkan, yakni 450 pasang sepatu hak tinggi wanita.

Polisi menyita seluruh sepatu hak tinggi yang diyakini merupakan hasil aksi Sato sejak lama. Meski mencuri banyak sepatu wanita, Sato mengaku dirinya tidak berniat untuk menjual kembali sepatu-sepatu tersebut.



Simak sejumlah informasi penting dan menarik di program "Reportase Sore" Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(nvc/ita)

Copas By [Hangat-News] 

0 komentar:

Posting Komentar