Program Mandiri Fiesta yang membuat nasabah kesal
LAPORAN:
Program
yang ditawarkan oleh bank mandiri yang bernama Mandiri Fiesta membuat
para nasabah marah, kesal, dan kecewa karena ketidakberesan dalam
mengelola microsite yang digunakan nasabah guna untuk menukar poin yang
dimiliki sehingga mendapatkan hadiah yang diinginkan. Seperti misalnya
yang sedang terjadi pada hari ini dimana tak ada satupun komentar
positif dalam wall fb mandiri fiesta tentang "hadiah fiestapoin 1 for
all". Hadiahnya berupa pemberian pulsa sebesar 100ribu dengan menukarkan
1 poin yang dibatasi pada hari ini dalam waktu yang sangat singkat
yaitu 12.00 s/d 18.00. Akan tetapi, dalam waktu singkat tersebut tidak
ada satupun nasabah yang dapat menukar poin dikarenakan microsite
mandiri fiesta error. Aneh memang, sungguh aneh tapi nyata. Apakah ada
tindak korupsi oleh adminnya atau memang pihak bank mandirinya yang
BODOH sehingga tidak dapat memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan
para nasabahnya? Ntah lah, yang jelas, saya dan para nasabah lainnya
sangat kecewa karena untuk menukarkan poin ini, saya telah menghabiskan
banyak waktu hingga berjam-jam didepan laptop sehingga mengacaukan
kegiatan penting saya yang telah dijadwalkan dengan baik. Mohon kepada
pihak bank mandiri untuk menindak tegas akan permasalahan ini dan
bertanggung jawab atas segala kerugian yang Anda berikan kepada kami,
karena jika tidak, kami para nasabah tidak akan ragu untuk berhenti
menggunakan pelayanan Anda.
Cukup sekian dan terima kasih
Cukup sekian dan terima kasih
Banyak Sekali Keluhan Nasabah Pada Promo Fiesta Poin apakah Ini Modus baru Kasus Penipuan Atau kah Bukan Hanya di Gunakan Untuk Menaikkan Trafiq Websitenya Biar Laku mahal hmmmm sangat di sesalkan bank yang begitu besar buat undian promo ngak bisa lancar mendingan ngak usah buat undian kayak ginian. salam hangat blogger maniac.
[Hangat-News]
0 komentar:
Posting Komentar