Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

5 'Taylor Swift Junior' Beraksi di Video, Lucu!

Written By admin on Jumat, 11 Oktober 2013 | 23.06

www.Hangat-News.com - Walau baru berusia 23 tahun, Taylor Swift sudah mampu mencatatkan namanya sebagai musisi berpengaruh di Amerika Serikat dan dunia belakangan ini. Karya-karyanya digemari banyak kalangan, dari yang para remaja, orang tua, juga anak-anak kecil.
Menggemari Taylor Swift, anak-anak kecil ini pun fasih menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi cantik idolanya itu. Seperti apa imut dan lucunya mereka bernyanyi? Jangan lewatkan tiap halaman berikut ini...

1. Taylor Swift Junior


www.Hangat-News.com - Gadis kecil ini dimita ayahnya untuk menyanyikan lagu Taylor Swift, We Are Never Getting Back Together. Dengan usianya yang masih empat tahun, tentu saja tingkahnya ini sangat lucu.

Di dalam mobil, ia menyanyi mengikuti lagu Taylor Swift yang diputar oleh orang tuanya. Lihat saja aksi lucunya ini. Ia bergaya seolah diva cantik yang sedang bernyanyi di atas panggung konser.

2. Si Imut Yang Berbakat


www.Hangat-News.com - Avery Anderson namanya. Usianya masih lima tahun saat video ini dibuat. Di depan kamera, ia bernyanyi mengikuti lagu Taylor Swift yang diputar di dalam sebuah ruangan.

Menakjubkan! Gadis sekecil ini bisa menghafal tiap bagian dari lagu You Belong With Me. Ekspresinya yang datar justru membuatnya tampak lucu menyanyikan lagi Taylor Swift ini.


3. Keluarga Kompak


www.Hangat-News.com - Seorang nenek mengabadikan cucu-cucunya yang tengah berkumpul dan menyanyikan lagu hit milik Taylor Swift, We Are Never Getting Back Together. Berempat, mereka duduk di sebuah sofa.

Kakak beradik ini begitu kompak menyanyikan lagu tersebut. Bahkan sang adik yang masih sangat kecil pun ikut bernyanyi. Di akhir lagu, mereka mengirim pesan untuk Taylor Swift.


4. Penghayatan Bocah Lima Tahun

www.Hangat-News.com - Baru lima tahun, bocah ini sudah bisa menghayati lagu Taylor Swift dengan sangat baik. Lagu favoritnya adalah I Knew You Were Trouble.

Tak banyak memang nada yang ia nyanyikan. Ia lebih asyik menari mengikuti irama lagu sambil sesekali berteriak. Simak videonya berikut ini.

5. Ups Fals


www.Hangat-News.com - Gayanya bak gadis 10 tahun lebih tua dari umurnya, padahal Hannah baru berusia 7 tahun. Menyanyikan lagu I Knew You Were Trouble, ia tampak sangat percaya diri.

Walau sesekali terdengar sumbang dan tidak pas dalam menempatkan suara, namun suara Hannah sebenarnya sama sekali tidak jelek. Ia tampak berbakat dan sangat percaya diri. Sangat hebat untuk gadis seusia itu.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar