Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ahmad Dhani Kepada Dul: Jangan Coba-coba Lagi Uji Kesaktianmu di Jalanan

Written By admin on Kamis, 12 September 2013 | 11.00

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani cukup kerepotan membagi energinya antara memikirkan kesembuhan Abdul Qodir Jaelani, si bungsu, dengan memikirkan keluarga korban.
Apalagi, dalam kecelakaan yang dipicu si bungsu itu ada enam orang tewas. Sementara, Dul sendiri menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Karena itu, ia menaruh harapan besar supaya Dul tidak mengulangi apa yang diperbuatnya tersebut.
Kepada Dul, Dhani meminta agar tidak main-main lagi dengan kemudi mobil di lain hari.
"Saya bilang ini kecelakaan luar biasa. Kamu jangan coba-coba sekali lagi, menguji kesaktianmu. Se-Indonesia sudah tahu kesaktianmu, jangan coba-coba lagi," ucapnya, Rabu, (11/9/2013), di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.
Diakuinya, kondisi Dul sangat parah. Ia sempat mengatakan kepada Dul bahwa tubuhnya mengalami banyak luka. "Saya kasih tahu ini cuma luka yang banyak tapi tidak serius," lanjut bos Republik Cinta Management (RCM) itu.
Memang luka yang dialami Dul cukup banyak. Makanya, Dul harus menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan kondisinya. Malam ini, ia menjalani operasi kelima, yakni pemasangan pen pada tulang punggungnya yang mengalami keretakan.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar