Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

6 Artis Hollywood Ini Ogah Dibilang Gendut

Written By admin on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 10.17

Hangat-News./.Los Angeles : Tak semua wanita suka dibilang gendut meskipun kenyatannya tubuhnya memang tak bisa dikatakan langsing. Tak jarang dari mereka akan marah dan mengumpat. Namun ada juga yang tak naik pitam dan malah membalasnya dengan cara-cara unik. Nah, apa reaksi beberapa artis Hollywood berikut ini yang dibilang gendut? Yuk, simak ekspresi mereka.

1. Khloe Kardashian
Khloe Kardashian ini tetap menjadi bahan ejekkan di jejaring sosial Twitter meskipun telah kehilangan beberapa kilogram berat badannya. Seorang follower-nya iseng-iseng mengambil foto adik Kim Kardashian ini dan mengunggah dengan caption `artis gendut.` Tak terima dikatakan gendut, istri Lamar Odom ini langsung membalas tweet itu, " Tidak peduli berapa kilogram aku susut atau baju macam apa yang aku pakai, Haters going to hate!"

2. Lady Gaga
Lady Gaga dibuat malu oleh sebuah tabloid fashion yang mengatakan bahwa pelantun Born This Way ini kelebihan berat badan. Tak terima dengan anggapan itu, Gaga segera mengunggah fotonya di website-nya, Little Monsters. Fotonya mengenakan pakaian dalam wanita berwarna kuning dan memamerkan bentuk tubuhnya yang langsing. Foto itu juga ditunjukkan dalam dua pose, tampak depan dan samping.

3. Adele
Adele, penyanyi muda yang meraih banyak penghargaan musik ini mengaku sengit setelah Karl Lagerfeld, seorang fashion desainer asal Jerman mengatainya gemuk dan menyarankan agar pelantun Set Fire to The Rain ini mengurangi berat badannya. Tetapi melalui sebuah wawancara, Adele membalasnya dengan kata-kata tajam. "Aku akan mengurangi berat badanku hanya jika hal itu berpengaruh pada kesehatan dan kehidupan seksku, dan bukan atas pandangan orang lain."

4. Tyra Banks
Tyra Banks, mantan model Victoria's Secret ini diejek oleh seorang kritikus tentang penampilan tubuhnya yang terlihat gembul. Namun dengan umpatan kasar wanita multitalenta ini membalasnya dengan berkata "Kiss my fat ass!" Ia juga mengunggah fotonya yang mengenakan baju renang yang memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan plesetan Thigh-ra Banks yang berarti paha Tyra.

5. Kirstie Alley
Kristie Alley, artis dan komedian Amerika ini membalas ejekan kritikus dengan mengunggah fotonya yang tiduran di atas timbangan badan berukuran raksasa. Ia tak marah, Kristie hanya tertawa mengetahui anggapan orang terhadapnya.

6. Kim Kardashian
Kim Kardashian memang pernah menjadi sangat gendut. Namun hal itu terjadi lantaran kekasih Kanye West ini tengah mengandung anak mereka pada Maret lalu, North West. Lihat saja, perawakannya menjadi sangat berbeda. Bagian tubuh yang paling terlihat berbeda adalah kaki bengkaknya. Dijadikan bahan berita di US Weekly Kim pun mengumpat, "Nggak keren. Itu nggak adil bagi seorang ibu hamil."




[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar