Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tentang hyperfertilité

Written By admin on Rabu, 22 Mei 2013 | 12.21

Beberapa wanita hamil sangat cepat, kadang-kadang meskipun kontrasepsi. Dapatkah kita benar-benar berbicara tentang hyperfertilité? Titik dengan Dr Teddy Linet dokter kandungan.

The hyperfertilité: cerita pasangan ...
Seorang pasangan tes bayi bisa menunggu lama sebelum menjadi orangtua ... tidak sama sekali! Hal ini diketahui bahwa 25% kemungkinan per siklus untuk hamil, wanita secara alami sangat subur, tetapi tidak bergantung pada mereka! "Kita tidak bisa bicara tentang hyperfertilité seorang wanita, melainkan hyperfertilité pasangan," kata Dr Teddy Linet dokter kandungan. Sebab jika perempuan dapat hyperféconde dengan seorang pria dan hamil pada bulan setelah akhir kontrasepsi, ia mungkin mengambil bulan atau tahun untuk memiliki anak kedua dengan pria lain.

... dan semoga berhasil!
Tidak mengherankan, faktor keberuntungan juga memainkan banyak dalam kesuburan pasangan. "Jika pasangan mendapat dua 6 pada roll pertama dadu, maka akan mungkin tidak begitu beruntung di babak kedua dan menggambar 2 dan 3", kata ahli kami dengan metafora ini ... Orangtua yang "perjuangan" untuk memiliki bayi kedua dipengaruhi oleh apa yang disebut infertilitas sekunder. Sebaliknya, pasangan bisa berharap untuk memiliki anak pertama mereka yang sangat lama, dan desain kedua dengan sangat cepat. Hal ini sering terjadi dengan wanita yang menderita endometriosis, gangguan ginekologi yang meningkatkan dengan kehamilan. Dr Linet menyarankan semua pasangan dari pandangan yang sama setelah satu tahun percobaan berhasil.

Hyperfertilité: Anda bisa mendapatkan hamil minum pil?
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa tingkat kehamilan 8% dalam pil, semua penyebab. Karena kadang-kadang beberapa wanita hamil meskipun kontrasepsi mereka, tetapi untuk alasan yang sangat spesifik: pil, masalah pencernaan lupa ... Mendukung angka, 3 dari 4 aborsi di kalangan wanita yang menggunakan kontrasepsi. "Tapi masih belum ada penjelasan," kata Dr Linet. "Perempuan cenderung terlalu percaya pada pil mereka, karena meskipun beberapa kelalaian, mereka tidak pernah hamil." Tapi itu bisa terjadi ...

Bagaimana jika hyperfertilité?
Jika Anda berada di pil, maka Anda hanya mengubah kontrasepsi. IUD dan implan, misalnya, adalah 20 kali lebih efektif daripada rata-rata pil. Tentu saja ada wanita yang jatuh terlepas dari hamil kontrasepsi, tetapi mereka jarang (0,5%). Beberapa wanita bahkan terus menjadi seorang ibu ... setelah ligasi tuba!

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar